Cara mudah memberi password pada Dokumen Word - Era modern seperti saat ini, sudah menjadi kewajiban untuk mampu mengoperasikan komputer dan minimal menguasai microsoft office, terutama microsoft word. mengapa microsoft word sangat diperlukan bagi semua orang yang akan berkerja? Seberapa pentingkah microsoft word untuk dunia kerja? Jawabanya sangat penting, karena semua bagian atau semua divisi sudah menggunakan komputer dan semua menggunakan komputer. Contoh singkatnya semua surat ditulis atau diketik menggunakan microsoft word. Sehingga data tersimpan dengan mudah. kemudahan inilah yang menyebabkan microsoft word sangat dibutuhkan dalam dunia kerja.
apakah file microsoft word dapat diberikan password?
terus kenapa harus dipassword?
Jawabanya bisa dipassword, dokumennya. mengapa harus di beri password? Jawabanya adalah jika dokumen tersebut bersifat rahasia maka sebaiknya dipassword. hal ini dilakukan agar file atau dokumen penting tersebut tidak dapat dibaca oleh semua orang.
Baca juga : Strategi Lulus tes Analogi Verbal
Berikut adalah langkah langkah yang digunakan:
- Pastikan anda sudah berada di halaman microsoft word
- pastikan dokumen sudah ana buka
- kemudian pilih save as
- kamudian untuk memberikan password maka klik tombol tool
- kemudian pilihe general option
- masukan password untuk membuka dan ulangi
- masukan password untuk mengubah isi file tersebut
- kemudian pilih ok
- password anda sudah diterapkan kedalam file anda, dan coba pastikan file anda sudah terpassword.
Demikian tutorial tentang, bagaimana cara memberikan password pada dokumen microsoft word anda, semoga bermanfaat.
0 Response to "Bagaimana cara mudahnya memberi password pada Dokumen Word || Simak Penjelasannya"
Posting Komentar